Saturday, May 18, 2013

Sesosok Motivasi


Hai... Udah lama rasanya blog ini ga di update. Udah banyak sarang laba-labanya, banyak tai cicak pada kering. Hmm mungkin karena gue terlalu sibuk memikirkan dunia nyata gue yang penuh dengan penderitaan. Tapi jangan risau, karena gue sekarang balik lagi. Hee.

Ngomongin soal motivasi, apa sih yang bikin lo ter-motivasi buat ngelakuin sesuatu? Misalnya motivasi lo buat ngerjain PR itu apa? motivasi lo buat mandi jam lima di hari minggu apa, dan masih banyak lagi. 

Motivasi-motivasi buat gue itu sebenernya banyak. Mulai dari motivasi buat sekolah, motivasi buat bangun pagi di hari senin apa, dan lainnya. Tapi sekarang, gue bakal nyeritain tentang motivasi gue buat ngeblog. 

Motivasi gue buat ngeblog sebenernya banyak, @radityadika, @Shitlicious, @Poconggg, @Benakribo, dan masih banyak lagi. 

Tapi, beberapa hari ini gue nemuin Sosok Motivasi baru buat ngeblog. Kevin Anggara dengan blognya yang menurut gue bisa bikin 'ngakak' itu berhasil membuat gue termotivasi buat rajin ngeblog.  Ya mungkin aja karena ke-kreatifan dia dalam menulis di blognya itu. 

avatar twitter Kevin, @kevinchoc

Blognya itu: Absurdisme 

Isinya membahas hal-hal absurd yang berhasil bikin gue 'jatuh cinta' sama tulsian-tulisannya. Kocak abis. Gue bener-bener termotivasi buat ngeblog dengan rajin. Kalo Kevin bisa, kenapa gue engga. Ya kan?

------------------------------

Gue pengen kayak dia, gue pengen punya blog dengan isi yang bagus kayak dia. Tapi, gue mau gue nggak ikut-ikutan ciri khas blognya, yaitu: Absurd.

Denger-denger dia juga bakal nerbitin buku. Nah ini dia. Gue itu pengen banget jadi penulis, tapi sayang aja belum kesampean. 

Gue amat sangat yakin. Suatu saat nanti Kevin bakal jadi penulis terkenal.

Dear Kevin, Thank you so much.

7 comments:

  1. duh si kevin udah eksis aja huahaha

    ReplyDelete
  2. yakin banget gue bakal terkenal nanti, hahaha amin bro.

    gue juga terinspirasi nulis dari mereka, radith, alit, bena, arif pocong, dan masih banyak..

    semua orang bisa sukses, asal mau usaha - :|

    ReplyDelete