Wednesday, January 30, 2013

Siapa gue?

lagi makan, eh dipoto.

Kenalin, nama panjang gue Sugiarto, lahir di kota Jakarta 12 November 1998. Nama panjang gue agak gimana gitu ya... tapi nama pendek gue, Giar. Keren kan? *benerin kerah*

@giar26 itu adalah username twitter gue, dan Giar adalah nama gue. Tadinya username twitter gue @giarrr tapi ada yang ngehack :'(

Daripada gue jelasin dengan kata-kata mending pake biodata aja :p

Nama : Sugiarto
Nama Panggilan : Giar
Username Twitter : @giar26
TTL : Jakarta, 12 November 1998
Tempat Tinggal : Depok, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak : Scorpio
Cita-Cita : Masih dipikirin
Hobby : Ngeblog, Futsal, PHPin orang (katanya)

Ada satu keinginan yang mungkin belum kesampaian buat gue. Gue pengen jadi penulis. Yap, penulis, mungkin karena hobby juga dari kecil nulis.

Mungkin sekarang gue lebih sering ngeblog, nulis di blog. Ya daripada ide-ide diotak gue mampet, mending sekarang tulisan-tulisan gue di jadiin postingan aja. :) Mudah-mudahan suatu saat nanti gue bisa jadi penulis sekelas Raditya Dika. Amin-in Ya!

Hobby

Ngomongin soal hobby, seperti yang udah gue tulis di atas. Gue suka ngeblog, main futsal, dan PHPin orang (katanya). Ngeblog itu bikin gue ngerasa bebas, bebas ngungkapin perasaan gue, bebas meluapkan inspirasi yang gue dapet buat nulis, dan bebas-bebas lainnya.

Gue udah ngeblog sejak bulan maret 2011, waktu itu blog gue GIAR12, blog kesayangan banget. Dia udah ngalamin pasang surut pengunjung yang dateng ke blog itu, udah ngalamin banyak perubahan template, dan tentu udah ngalamin caci maki dari para pengunjung yang benci sama blog gue. Pokoknya banyak banget kenangan manis & pahit di GIAR12 *ngelap air mata*

Selain ngeblog, gue juga suka main futsal. Hampir setiap hari gue selalu main futsal di lapangan deket rumah gue. Disini (Di komplek tempat gue tinggal) banyak yang suka futsal juga, makannya hampir setiap sore hari main futsal.

Kalo ngomongin soal skill, gue jago. Tapi temen-temen gue ga menyadarinya. Gue ngerasa banget kalo naluri gue buat mencetak gol itu ada. Gue bingung, kalo lagi main futsal, temen-temen yang se-TIM jarang banget ngopor ayam ngoper bola ke gue, gapercaya banget kalo gue bakal bisa melewati satu demi satu pemain lawan. Cukup. Futsal hanya membuat saya menjadi lebih rendah.

PHPin orang, gue ga ngerasa banget kalo gue suka PHPin orang. Sumpah. Tapi waktu itu gue pernah mengalami 'peristiwa' yang membuat gue dibilang PHP. Jadi waktu itu gue lagi deket sama seorang cewe, sebut aja A, gue deketi dia terus, terus, dan terus. Tapi dia cuek. Allhasil gue jadian sama orang lain, sebut aja B. Nah si A bilang kalo gue cuma PHPin dia doang, padahal ya gaada niat PHP beneran deh :(

Kok gue jadi curhat sih.

Idola 

Setiap orang pasti memilik sosok idola yang mereka sukai kan? ga terkecuali buat gue. Gue ngefans banget sama dua orang ini :

 
@radityadika (Raditya Dika)

 
@Poconggg (Arief Muhammad)
                                                                                                                         
Gue ngefans banget sama mereka, Novel karya mereka itu loh yang bikin gue ngefans. Sumpah lucu banget novelnya, gue ga berhenti ketawa kalo baca novel mereka.

Dan mereka berdua juga lah yang menjadi inspirasi gue buat terus menulis di blog ini.

Selain mereka, gue ngefaaaaaanssss banget sama Nabilah JKT48



Nama lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, dia lahir tanggal 11 November 1999. Beda setahun sama gue. Zodiaknya Scorpio, sama kayak gue. Tingginya 153 cm (April 2013), kalo tinggi gue 159 cm (April 2013). Cocok!

Dia itu cantik, masih muda, lucu, pokoknya idaman cowok banget deeh. Di Twitter, gue sering banget mention dia, tapi sayang gapernah dibales. Ya mungkin karena terlalu banyak mention yang masuk di Twitter dia..

Di setiap sholat gue, gue selalu berdo'a.. gue selalu berdo'a supaya kelak gue dan Nabilah Ratna Ayu Azalia akan menjadi sepasang kekasih yang bahagia *amin*.


Salam Hangat Terdahsyat Untuk Seluruh Keluarga Indonesia, 
Giar

9 comments:

  1. Hai salam kenal bro... Mampir ke blog aku ya http://febriypondlif.blogspot.com/ kita saling follow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal bro. Thanks udah nyasar ke blog ini..

      Delete
  2. ente orang depok di mananya gan ? ane juga anak depok nih haha :D

    ReplyDelete
  3. nabila ya gan? gk yg itutuhh.. :D

    ReplyDelete