Saturday, May 18, 2013

Mentions dibales bang @zaaiddd


Ada yang tau twitter? Ada. Ada yang punya twitter? Ada. Oke sip, kita lanjuttt.

Ngomongin soal twitter, mungkin ga jauh-jauh dari kata "Mentions". Kalo mau ngobrol di twitter selain pake DM (Direct Messages) ya pake "Mentions" itu sendiri.

Mungkin banyak sosok fenomenal yang bermula dari twitter, kayak @poconggg misalnya. Dia fenomenal banget kan, dan popularitasnya itu sebagian besar berasal dari twitter. Sebenernya sih masih banyak sosok fenomenal yang berasal dari twitter, tapi gue bakal ngasihtau pengalaman gue. Pengalaman mentions gue dibales sama @zaaiddd.

Gue yakin kalian udah pada tau @zaaiddd. Tapi kalo belum tau cari tau aja sendiri di google.

Oke. Sebelum gue ditimpukin pake ikan asin yang baru dijemur, ada baiknya kalo gue ngasihtau siapa sih @zaaiddd?

@zaaiddd adalah seorang penulis. Dia juga creator dari akun @CatatanHatiAku yang ngetweet kata-kata romantis & galau itu.

Bukunya Catatan Hati berhasil jadi Best Seller di beberapa gramedia di Indonesia. Nah mulai dari situ namanya jadi dikenal luas sama masyarakat. Dengan popularitasnya yang tinggi di twitter, tentunya tab mentions twitter dia bakal kebanjiran mentions bukan? Tapi entah kenapa, entah gue mimpi apa semalem, atau entah gue begadang tadi malem, tadi sore, mentions gue dibales sama @zaaiddd.

Ini bermula saat dia ngetweet:

Jam 8 malem baru live di TV. Cari cewek dulu ah.

Gue jadi penasaran, apakah nanti malem dia bakal bener-bener live di TV? bukankah wajah aslinya belum ketauan. Ikuti kisah selanjutnya tetap di Opera Van Java, YA'E Postingan blog gue.

Karena dia udah cukup dikenal, maka bukan hal yang nggak mungkin kalo dia diundang sebagai bintang tamu di acara-acara talkshow, kan. Maka dari itu gue memutuskan buat nanya dia dengan ngetweet kayak gini: 

@zaaiddd bang lu nanti malem live di TV? channel apaan?

Dan nggak lama kemudian, dia langsung ngebales mentions gue.


Kalo gambarnya kekecilan, liat yang ini: 


Disitu gue agak bingung. Tadinya gue mau nggak bales lagi tuh mentions biar dikira cool, tapi takdir berkata lain. Tangan gue ngetik sendiri dan membalas: 

@zaaiddd Hahaha =)) 

Bayangin, dari 120 ribuan followersnya, gue salah satu followers yang mentions-nya dibales. Gokil kan.

Mentions dari bang @zaaiddd langsung aja gue Retweet dan Favorite-in. Yah seenggaknya kalo nanti dia tambah terkenal gue udah kebagian mentions-nya.   

4 comments:

  1. ada bagian yang hilang nih kayaknya...

    pas masuk kalimat "Disitu gue agak bingung."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks vin koreksinya. Udah gue upload fotonya, kemaren lupa :))

      Delete