Thursday, May 30, 2013

Hujan di Sore Hari


Huhuhu. Gue lagi sedih banget nih, karena beberapa hari ini Hujan melanda kawasan rumah gue. Bukan! Bukan karena gue takut air, tapi karena gue nggak bisa main futsal :(

Secara, futsal adalah salah satu hobi gue. Hampir setiap hari, gue selalu main futsal dilapangan yang letaknya nggak jauh dari rumah gue. Tapi kalau udah hujan, ya gue dan temen-temen gabisa berbuat apa-apa, soalnya tempatnya itu outdoor. 

Hujan, Hujan Everyday. 

Mending deh kalau hujannya cuma sehari atau dua hari, tapi ini selama beberapa hari. Dan hujannya itu selalu setiap sore, setiap saat-saat dimana gue dan temen-temen gue hampir aja memulai pertandingan. Nyesek banget, beneran. 

Lapangan tempat main futsal.

Hujan di sore hari hampir membuat gue gila. Hampir membuat gue kehilangan skill buat main futsal lagi. sangking gila-nya, gue bikin beberapa pertanyaan tentang masalah hujan di sore hari yang gue jawab sendiri. 

Kenapa hujannya nggak pagi aja???
---> Yang ini gue menang banyak. Hujan di pagi hari akan membuat gue gagal berangkat ke sekolah dan gue bisa tiduran santai dirumah sambil nonton TV. Eh tapi kalo dipikir-pikir lagi, gue bakal diusir dari rumah, mungkin sama emak gue.

Kenapa hujannya nggak siang aja??? 
---> Eh tapi jangan sih, kasian nanti emak gue jemur baju nggak kering, terus besokannya gue nggak sekolah, terus gue dapet hukuman dari guru. HUJANNYA JANGAN SIANG YA ALLAH. 

Kenapa hujannya nggak malem aja???
---> Nggak kebayang kalo hujannya itu malem. Hampir setiap malem cacing-cacing di perut gue pada tawuran, dan hampir setiap malem juga makanan dirumah gue abis. Ya, kadang gue suka beli nasi goreng gitu. Tapi coba kalau hujannya malem, gue kelaparan, sedangkan diluar hujan. Ini gawat, gue akan mati kelaparan. 

Dari pertanyaan-pertanyaan itu gue mulai menerima kenyataan, bahwa hujan di sore hari lebih baik dari hujan di pagi, siang, atau malam hari.

10 comments:

  1. di Jakarta hujannya malem terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tiap malem nasib lo nggak sama kayak gue ya, vin.

      Delete
  2. hujan itu rezeki bang... jadi tidak boleh ditolak. mungkin disisi kita bete kalo hujan disaat yang gak tepat tapi percayalah, rencana Tuhan itu lebih indah, karena disisi lain atau bahkan elahan bumi lain sedang kekeringan merindukan hujan turun... jadi gak boleh ngeluh yaa :D

    ReplyDelete
  3. Gimana hujannya bukan air tapi duit haha

    ReplyDelete