Tuesday, May 21, 2013

Tips Menjadi Orang Ganteng

ganteng kan.

Pertama. Jangan mentang-mentang postingan gue ada kata 'ganteng' nya dan lo ngeliat foto diatas itu foto Jackob di film Twilight yang ganteng, lo berfikir lo bakal jadi kayak dia. Itu salah, salah besar. Nggak mungkin juga kan. Yah jelek sih jelek aja. *uhuk*

Mungkin wajah ganteng dan mempesona jadi hal yang paling diinginkan sama kita yang seorang cowok. Tapi kalo muka kita pas-pasan apa boleh buat? yang bisa kita perbuat hanyalah berdo'a agar kita diberi ke-gantengan. 

Oke, sore ini gue bakal ngasih sedikit tips biar kita keliatan ganteng. Ya walaupun muka gue sendiri pas-pasan, tapi mudah-mudahan tips ini manjur.

Salah satu cara untuk menggaet wanita ya dengan wajah dulu, baru sikap. Kalo wajah oke, sikap oke, tapi kayaknya masih ada yang kurang. Oh iya, dompet harus oke juga!

 Gila. Tebel banget, men.

Makannya kalo mau jadi orang ganteng itu yang pertama dipikirin isi dompet kita. Kalo dompet tebel so pasti muka kita ganteng buat para cewek-cewek matre diluar sana. 

Menurut survey, 10 dari 100 cewek mengatakan bahwa tingkat ke-gantengan cowok nggak diliat dari muka-nya aja, tapi hatinya juga. Setelah mengetahui hasil survey tersebut, gue jadi mabok mikirin gimana caranya cewek ngeliat HATI cowok. Apa ada proses bedah dulu? atau operasi? atau apalah. Tapi itu ga penting. 

Yah survey diatas ada benernya juga sih. Kegantengan itu nggak diliat dari wajah kita doang, tapi dari hati kita, dari sifat kita.

 ------------------------------

Orang yang keturunan bule, yang kulitnya putih, ganteng, kece badai halilintar tsunami ujan puting beliung yang kalo tiap malem kerjaannya cuma ngabisin duit di club, sama aja nggak ganteng.

Untuk menjadi orang ganteng gaperlu wajah ganteng. Cukup dengan perilaku aja udah bisa dibilang ganteng. Iya dibilang ganteng sama mama kita. 

Coba deh, lo yang berwajah pas-pasan kayak gue. Coba lo bersikap baik sama cewek, bersikap kalem sama cewek, pendiem-pendiem gitu. Dengan begitu, mudah-mudahan lo bisa terlihat ganteng. Gue tau, sebenernya lo emang gabisa diem kan.. tapi please.. ilangin sifat 'babi hutan' lo disaat bertemu cewek. Biar dia ngeliat kegantengan lo dari sisi sikap lo yang cool. 

Tapi kalo cara itu kurang ampuh. Gue amat sangat yakin kalo cara dibawah ini bener-bener ampuh:

Jangan Pernah Kumpul Sama Orang GANTENG.

8 comments:

  1. Nice tips bang :D,oiya,mampir-mampir yak ke blog ogut juga adjizkard.blogspot.com :))

    ReplyDelete
  2. Hahahaha... Trik terakhir gokil tuh, ngangak bacanya
    Nice posting bro . :)

    ReplyDelete
  3. Tipsnya keren bgt @giar26

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :). Jangan hack blog gue ya, Anonymous.. :|

      Delete
  4. Iyaa kalau ngumpul nya sama orang GANTENG entar kelihatan banget yaa jelek nya.. Hehehe.. :-D

    ReplyDelete