Sunday, May 26, 2013

Nasib Seorang Jomblo

Kok sendirian aja? jomblo ya.

Hai Hai Hai...

Mungkin sebagian dari pembaca postingan gue kali ini ada yang jomblo, dan mungkin juga udah ada yang punya pacar. Tapi, postingan ini bukan cuma buat dibaca para jomblo aja kok. Buat yang udah punya pacar, gue saranin deh baca postingan ini biar lo bisa ngejek para jomblo abadi diluar sana. Oke? oke.

Tapi awas aja kalo lo pada ngejekin atau ngeledekin gue, soalnya gue itu bukan jomblo. Single, yap gue single. Kalo kata @Poconggg sih: Jomblo itu nasib, dan Single itu prinsip. 

Oke, mungkin banyak ya istilah-istilah buat seorang Jomblo. Misalnya:
  1. Jomblo Elegan : Jomblo yang elegan, menikmati kejombloannya. Ga terlalu mementingkan buat nyari pacar. Jadi pilihan dia ya Jomblo. Terus dia juga kalo ada masalah sama hati nya lebih milih ditutup-tutupin daripada harus curhat sana sini. Dia juga punya alasan tersendiri kenapa dia jomblo, misalnya mau fokus belajar dulu atau mau mentingin karir dulu.
  2. Jomblo Nista : Kalo yang satu ini ngarep banget pengen punya pacar padahal nggak ada yang mau. Rata-rata jomblo nista diluar sana belum pernah yang namanya ngerasain pacaran. Imannya rendah, makannya dia kerap kali menjadi korban PHP orang-orang tak bertanggung jawab.
  3. Jomblo Ngenes : Nah yang terakhir, Jomblo Ngenes. Buat yang satu ini gausah banyak-banyak penjelasannya, satu kata buat jomblo ngenes: KASIAN. 
Nasib seorang jomblo itu emang ada kasian dan ada yang beruntung juga.

Contoh yang beruntung: Seorang cewek jomblo lagi dikejar-kejar sama seorang cowok idiot yang cinta mati sama dia. Tapi pas lagi lari-larian di sekitar jalan tol, cowok itupun tertabrak mobil tronton hingga mental 16 centimeter dari tempat kejadian. Allhasil cowok itu meninggal, dan sang cewek pun bahagia karena cowok idiot yang cinta mati sama dia telah tiada.

Tragis.

Contoh yang kasian: Seorang cewek baru saja genap 40 hari ber-status jomblo, dan dia belum bisa Move On dari mantan pacarnya. Sedangkan mantan pacarnya udah berhasil move on, bahkan udah punya pacar baru. Yang lebih parahnya, si cewek dan cowok itu satu sekolahan, satu kelas malah. Akhirnya keseharian cewek itu pun dipenuhi dengan rasa cemburu dan sakit hati karena selalu melihat sang cowok berpacaran dengan pacar barunya. Semua itu membuat dia gagal move on selama 240 hari.

Ngenes.

------------------------------

Ya nasib seorang jomblo itu sebenernya bagus kok, jomblo jadi lebih irit uang, irit pulsa, dan juga irit sabun.

Irit uang itu berarti jomblo bisa nabung, nggak kayak orang yang punya pacar yang setiap malem minggu harus jalan sama pacarnya, jajanin pacarnya. Tenang, Jomblo Pangkal Hemat dan Hemat Pangkal Kaya. Mungkin lo harus ngejomblo 60 tahun kalo mau kaya.

Banyak banget duitnya, jomblo berapa lama?

Kalo irit pulsa itu ya lo tau sendiri kan kalo orang pacaran selain ketemuan itu ya paling sms-an atau telponan. Sms atau telpon itu kan butuh pulsa, nah buat dapet pulsa itu butuh uang. Maka menjomblo akan menyebabkan kamu tidak perlu membeli pulsa, dan menabung uang yang seharusnya buat beli pulsa. :)) HEMAT.

Irit sabun, yap bener irit sabun. Pada bingung ya? yaudah gue jelasin deh. Lo pikir deh, kalo kita jalan sama cewek itu kita harus tampil ganteng, keren, dan tentunya wangi. Maka dari itu setiap kita mau jalan sama cewek kita pasti mandi kan. Mandi doang sebenernya nggak cukup bikin kita wangi, yang bikin kita wangi adalah SABUN. Maka dari itu seorang jomblo akan menghemat sabun karena jarang mandi.

Oke mungkin segitu aja tentang nasib seorang jomblo. Tapi sebelumnya gue mau ngasih bonus nih tweet-tweet gue tentang nasib jomblo di twitter:



14 comments:

  1. ternyata lo, ngenes juga ya kalo diliat dari tweet

    ReplyDelete
  2. ihh,.. Jomblo gila kagak ada ya?
    postingan kamu ngocol banget hahaha..

    Salam,
    exsChan Jasa SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo orang gila kayaknya pasti jomblo deh :p hehe

      Delete
  3. Lucu mas ceritanya.... #NasibJomblo. :D
    Kunjung balik ya.. blogsukses[dot]com

    ReplyDelete
  4. yee. gua gak jomblo. haha
    jadi gak diejek.

    main main ke blog gua juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Jomblo, dan saya gak diejek. Hahaha.

      Oke, bro.. :)

      Delete