Tuesday, June 4, 2013

Tentang Tweet "Test"


Sebelumnya, gue mau ngasihtau dulu nih kalau sekarang gue lagi UKK (Ulangan Kenaikan Kelas). Gue mau minta do'a restu dari kalian semua ya, tolong doain biar gue naik kelas dengan hasil yang bagus :)

Pernah nggak lo liat orang di twitter ngetweet: Test? Pernah.

Gue yakin betul beberapa dari orang yang baca postingan gue kali ini pernah ngeliat tweet "test" di twitter. Gue pun begitu, bahkan gue juga sering ngetweet "test".

Nah kali ini postingan gue akan membahas tentang tweet "test" itu.

Sebenernya ada dua sih hal tentang tweet "test" ini sendiri. Dan dua hal itu yang mau gue bahas kali ini. Ya karena gue orang ganteng yang cukup sibuk, ada baiknya kalo kita mulai inti dari postingan ini. Oke? Oke nggak? yah nggak, yaudah.

  1. "Test" Because Confused
    Yang pertama, "Test" Because Confused. Sebenernya ini gue nggak tau pasti sih dia ngeweet test itu karena emang bingun atau gimana. Tapi menurut gue, orang yang ngetweet "test" itu bisa aja dia lagi bingung mau ngetweet apa.. dia lagi nggak ada ide buat ngetweet, tapi dia pengen ngetweet. Akhirnya terjadilah tweet "test" tersebut.
  2. "Test" Because Connection
    Kalau yang ini buat orang-orang yang ngeweet "test" karena koneksi internet di gadget nya lagi error atau gangguan. Jadi gini... Misalnya dia mau ngetweet "aqu chAyaNk qmu" tapi gagal karena koneksi tidak memungkinkan.

    Alhasil, dia malah ngetweet "test" dan ternyata berhasil. Ajaib.  
Ini sedikit kumpulan tweet "test" dari gue dan beberapa akun twitter temen gue lainnya. Muahaha.
 
kalo kekecilan, klik aja gambarnya.

Yah, itu sih menurut gue dan berdasarkan survey + pengalaman gue sendiri. 

Nah, mungkin segitu aja postingan gue kali ini yang membahas tentang tweet "test". Sampai ketemu lagi yaa. 

6 comments: