Wednesday, April 3, 2013

Bulan Baru Malah 'Layu'


Hai.. Ketemu lagi kan sama gue, hehe. Bulan baru, semangat baru dong ya.. Oh iya by the way, tanggal 1 April kemarin ada yang kena April Mop ga? kalo gue engga dong, hampir doang.. Jadi gini ceritanya.. Mantan gue tiba-tiba sms gue, marah-marah gajelas gitu, nah gue panik kan tuh, gue tanya "lah lo kenapa?" tanya gue "udah deh gausah pura-pura gatau" jawab dia.

Gue makin bingung, gue gatau apa salah gue, tapi dia marah-marah kaya gapunya dosa.'Hubungan gue sama dia kan baik-baik aja, kaya temen biasa, tapi kenapa tiba-tiba dia marah ya' Pikir gue. Oh Tidak! dia makin menjadi! dia sms gue dengan tanda seru (!) yang menandakan amarahnya..

Gue panik.. Sampai pada akhirnya gue mikir 'Sekarang kan tanggal 1 April, jangan-jangan april Mop' Tapi biarin aja waktu itu gue pura-pura gatau aja. Kasian kan kalo april mop nya gagal, Ntar minta balikan lagi..

Setelah dia marah-marah terus, mungkin dia udah cape dan akhirnya bilang "April MOP!!!" gue yang udah tau biasa aja kan, akhirnya dia gue kerjain balik *HaHaHa* gue marah-marah sama dia "April Mop? gausah kaya gini juga kali, Ga Lucu!" Gue terus marahin dia.. sampai pada akhirnya dia minta maaf dan dengan bangga gue mengirim pesan "APRIL MOP!!!!!!!!!!"

Tunggu-tunggu, kok ga sesuai sama judul ya? oke kita lebih fokus ke judul postingan ini.

Bulan April adalah bulan baru bagi kita semua, setelah melewati hari-hari di bulan Maret lalu. Tapi ada yang membuat gue 'layu' dibulan April ini. Gue rasa ini dialamin sama hampir semua anak kelas 8 SMP deh.. Kenapa? karena tanggal 4 April gue udah mulai masuk sekolah u,u. Setelah sebelumnya libur cukup lama, membuat gue harus kembali belajar. Hmm Bulan Baru, malah 'Layu' dalam arti bulan baru tapi sedih gara-gara harus kembali sekolah u,u

Memang kadang semua ini terasa aneh. Kalo lagi sekolah pengen libur, giliran udah libur pengen sekolah, nah giliran udah mau masuk sekolah, malah pengen libur lagi. Yah itulah rintangan anak sekolahan, sekolah kalo ada moodbooster doang, contohnya pacar.

Bagi yang Jomblo kaya gue, sabar aja ya.. kita harus tetep semangat sekolah dan rajin belajar! dan jangan lupa percaya sama tweet yang sering muncul di Timeline twitter kita.. "Semua akan indah pada waktunya" Bhehehehe :p

No comments:

Post a Comment