Tuesday, April 16, 2013

Move On.


Move On. Buat kalian yang lagi galau karena abis putus sama pacarnya pasti tau move on itu gimana, tapi gatau move on itu apa. Jujur aja, gue yang posting tulisan ini aja nggaktau apa itu move on, tapi gue pernah move on.

  Nah Loh.

Menurut review dari orang-orang sekitar gue "Move On, ngomongnya gampang tapi ngelakuinnya itu yang susah" Tunggu..... Move = Bergerak dan On = Hidup. Artinya? Bergerak hidup atau hidup bergerak. Susah ngelakuinnya gimana sih? artinya aja aneh gitu.

  Gue bingung.

Sampe akhirnya gue nemuin jawaban apa itu move on dari salah satu temen gue disekolah. Jadi, menurut dia, move on itu adalah melupakan apa yang telah lalu dan menatap masa depan. Yap! pas sekali buat cowo/cewe yang abis putus dari pacarnya.

Jadi gini, kita punya pacar, terus kita putus sama pacar kita. Kan cinta gabisa hilang gitu aja kan? Abis putus pasti masih ada lah rasa cinta/sayang ke mantan pacar kita itu. Jadi, Mulailah melupakan apa yang telah terjadi, maksudnya itu semua kenangan-kenangan sama mantan, musuhin dia, benci dia *KetawaJahat* dan menatap masa depan yang berarti mencari pacar lagi, yang lebih cantik, lebih baik, dan lebih-lebih.

Ya itu sih menurut gue ya, tapi jangan diikutin juga. Tapi kalo emang diikutin, jangan laporin gue ke polisi ya kalo nantinya gue dituduh nyebarin aliran sesat.

2 comments:

  1. good story tentang moving on. supaya lebih seru, yuk ikut berbagi dan sharing dengan teman-teman lainnya yang patah hati di Berbagi (Tentang) Luka & Move On.

    ditunggu ya partisipasinya. :)

    ReplyDelete