Thursday, April 18, 2013

Nggapapa..


Nggapapa, satu kata yang penuh misteri ya.. misteri? iya bener misteri, misteriUS.

Kalian pasti pernah denger orang bilang "nggapapa" nah itu sebenernya dia kenapa-kenapa, dan kita gatau dia kenapa.

Misteri.

Mungkin masalah ini sering dijumpai sama mereka yang menjalin hubungan/Berpacaran. Jangan tanya gue punya pacar atau enggak!

Dalam suatu hubungan, kita pasti pernah lah yang namanya berantem, diem-dieman, tapi ga sampe tonjok-tonjokan juga ya. Gue yakin hal ini pernah kalian alami (cowok) saat kalian berantem sama pacar kalian.

Kalian (cowok) pernah ngebuat pacar kalian bete/marah atau lebih tepatnya ngambek, baik yang kalian sadari maupun tidak sadari.tapi disini gue bakal nyeritain yang ga kita sadari.

Lagi diem berdua, cewek gue diem aja cemberut.. gue bingung, ga biasanya cewek gue diem aja.. soalnya biasanya dia cerewet, ada aja yang mau di omongin. Tapi kali ini dia diem, gue tanya dia "Kamu kenapa?" tanya gue. Cewek kalo lagi ngambek gapernah mau ngaku, "Nggapapa" jawab dia sambil buang muka.

------------------------------

Gue semakin bingung.

Dia cuek, ga biasanya dia cuek. Kalo seorang cewek cuek sama cowoknya pasti cowoknya salah, dan gue, gue gatau apa salah gue. Cowok selalu gabisa ngertiin cewek (katanya) disaat-saat kaya gitu, gue malah mengalihkan perhatian dengan membahas hal-hal yang gapenting, menanyakan hal yang gak semestinya, misalnya.

"Kamu semalem tidur jam berapa?" 
Jelas lah ini gapenting, emang penting ya nanyain orang tidur jam berapa. Gue sih kalo mau nanya kaya gitu mikir-mikir dulu. 

"Kamu semalem nonton bola nggak?" 
Bola identik dengan olahraga yang berat, yang kasar, dan sebagainya. Tapi kadang, cowok suka nanyain itu. Gue ga abis pikir, masa iya cewek mau nonton bola tengah malem, sedangkan dia gatau yang dia tonton itu siapa. Kecuali, cewek yang suka bola.

------------------------------

Terus apa jadinya? si cewek makin bete kan. Jadi usahain kalo cewek lagi bete, kita hibur dia, kita kasih dia cokelat (cari supermarket terdekat), nyanyiin sebuah lagu yang romantis, dll.

Dan gue kasihtau sama kalian para cowok, kalo cewek bilang "nggapapa" itu tandanya mereka kenapa-kenapa. Kita sebagai cowok harus gentle, berusaha inget apa salah kita. Okey guys! 

No comments:

Post a Comment