Tuesday, June 11, 2013

Tab Mention-ku Tak Suci Lagi

Sedih.

Huhuhu gue lagi sedih nih.

Gue lagi sedih banget... gara-gara Tab Mention di Twitter gue udah nggak suci lagi.. dia sudah ternodai sekarang. 

Jadi gini ceritanya....

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada malam minggu sabtu malam tanggal 26 Mei 2013. Dimana dilangsungkannya pertandingan Final Liga Champions 2013 yang mempertemukan Bayern Munchen dengan Borussia Dortmund.

Malam itu, gue lagi asik main hp di depan TV sambil nungguin berlangsungnya pertandingan Final Liga Champions 2013. Tepatnya, gue lagi twitteran.

Beberapa kali ngerefresh timeline, akhirnya gue jadi bosen sendiri. Gue naruh hp di samping gue, dan mencoba buat fokus ke tv.

Nggak lama kemudian, hp gue bunyi. Ternyata ada notifikasi dari Twitter. Pas gue cek, ternyata temen gue yang mentions, dia ngajakin nonton bareng di lapangan tempat biasa gue main. Awalnya gue gak mau, dengan alasan males ke lapangan sendiri.

Padahal,  sebenernya gue takut. Gue takut keluar rumah malem-malem. Mungkin karena waktu kecil gue dikasih cemilan film horror.

Hal yang paling gue takutin saat keluar malam hari itu sebenernya karena suasana yang gelap dan sepi aja. Di deket rumah gue itu kalau malem gelap banget, jalan menuju lapangan juga sangat gelap, ditambah lagi suasana yang dingin.

Hampir setiap malam, kalau gue disuruh nyokap buat beli apa-apa ke warung, gue selalu lari-lari. Mungkin orang yang ngeliat gue lari dimalam hari berpikiran kalau gue lagi dikejar-kejar kamtip.

------------------------------

Beberapa menit kemudian, terdengar suara orang memanggil dari depan rumah gue. Setelah gue cek, ternyata itu adalah dua teman gue yang sengaja nyamper gue, biar gue mau ikut nonton bareng. Tanpa basa-basi, gue mengambil jaket dan langsung ikut mereka.

Tidak lama kemudian, gue sampai di lapangan. Suasana gak terlalu rame. Selain temen-temen gue, ternyata bapak-bapak juga ikutan nonton bareng.

Suasana nonton bareng.

Sambil nungguin pertandingan mulai, gue main oper-operan bola sama salah satu temen gue. Yah, dengan tujuan waktu bisa berjalan lebih cepat. 
Lama-kelamaan, gue bosen juga, akhirnya gue memutuskan buat berhenti dan berniat mau buka twitter. Pas gue buka kunci hp gue, gue kaget. Ada banyak banget notifikasi mentions dari twitter gue. Dan setelah gue cek...

-___-

Bener-bener bikin kesel. Itu si Rifqi mentions gue banyak banget, dan mentions nya penuh dengan kata-kata jorok. 

Sebenernya, itu semua bukan Rifqi yang mentions, melainkan temen gue, Reza. Karena sebelumnya Rifqi juga mem-bajak twitter Reza, Reza pun ngamuk dan berubah menjadi liar. Dan dengan berbekal akun twitter Rifqi yang masih ada di hp-nya, terciptalah tweet-tweet hina ini.

------------------------------

Tidak. Tab mention gue sekarang udah nggak suci lagi, udah nggak bersih lagi... Sekarang dia sudah ternodai dengan kata-kata jorok. 

Tab mention gue yang tadinya masih polos, masih alim, sekarang sudah kotor, dia sudah hina. Sungguh malang nasibmu, tab mention. Gue berharap, akan banyak orang yang ngajak gue mentions-an, dan sampai pada akhirnya, mentions diatas pun tenggelam.

17 comments:

  1. waduh... nggak bener nih mention-nya :|

    ReplyDelete
  2. gue geli, ternyata Rifqi bener-bener doyan sama cowo-_______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Baru tau nih ye.. catet tuh kalo si Rifqi itu... Ah sudahlah.

      Delete
  3. Astaghfirullah, setelah tab mention-mu, kini mataku ternodai..

    ReplyDelete
  4. Parah banget sumpah ga beres dah beli duren sana terus jedotin ke kepala lo *peacee just joke*

    http://litarachman.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. itu dibajak kok sama temennya :D

      Delete
  5. huaaa yaaa ampyuuu mentionnya kok parno banget mskipun mungkin cuma dijadiin bahan candaan tapi sudah mencoreng teman sendiri tuhh ckckckc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Becanda kok itu.. gue juga nggak anggep serius :)

      Delete
  6. aaa.... baru baca 4 tweet aja udah geli, gak mau lanjutin haha

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Kalau nggak kuat, silahkan lambaikan tangan ke kamera :))

      Delete