Wednesday, November 13, 2013

Postingan Baru!


Setelah cukup lama tidak membuka blog, akhirnya dapet kesempatan juga buat posting lagi. Hore!

Kira-kira udah sekitar 4 bulanan nggak nulis postingan di blog ini. Udah lama banget ya... sangking sibuk sama dunia nyata, dan... twitter, akhirnya ada kesempatan juga buat ngeblog lagi.

Pada kesempatan kali ini, gue mau bahas kegiatan gue, nih selama empat bulan terakhir ini yang nggak pernah nulis postingan di blog ini.

Banyak sih kegiatan gue, tapi ya cuma gitu-gitu aja. Setiap hari kegiatannya selalu sama. Sampai bosen sendiri ngelakuin kegiatan yang itu-itu doang.

NAH, INI DIA, POSTINGAN TERAKHIR GUE. 27 JULY, 2013. SEDIH GUE NGELIATNYA:

Maafkan akuuuu.. duhai kekasihku...

Oke, jadi, selama empat bulan terakhir ini gue nggak ngeblog, banyak kegiatan yang membuat gue capek, membuat gue males ngeliat blog, males ngetik, dan males-males-yang-lainnya.

Salah satunya adalah tugas-tugas sekolah. Iya, tugas-tugas sekolah sangat menyita banyak waktu dan juga tenaga gue. Pokoknya, tiada hari tanpa tugas. Setiap harinya cuma dipenuhin sama tugas-tugas sekolah doang.

Tapi, ada juga tugas yang bikin gue santai. Tugas kelompok, misalnya. Kemarin baru aja gue dapet tugas kelompok. Kelompok gue ada 5 orang, diantaranya: Noval, Rahman, Egi, Fernandi, dan gue sendiri. 

  Tugasnya: disuruh bikin kliping tentang seni rupa.

Karena gue adalah pelajar cerdas yang ingin santai, gue membujuk Noval, Egi, dan Fernandi untuk menyerahkan tugas ini pada Rahman. Dan bagaimana dengan Rahman? Rahman mau-mau aja..

FYI, Rahman adalah siswa di kelas gue (IX.7) yang paling lugu, dan juga, mirip Suarez di kelas. Iya, Rahman dijulukin sebagai Suarez di kelas gue. Nggak salah, gue dan ketiga temen gue memilih Rahman untuk mengerjakan tugas itu.

Cerdas!

Kaskus: The Largest Indonesian Community

Selain tugas, keseharian gue juga diisi dengan Ngaskus. Iya... gue lagi seneng aja main ke forum terbesar di Indonesia itu, KASKUS. Banyak informasi menarik yang bisa gue dapetin disana. Nambah temen sekaligus nambah pengetahuan juga. Hehe. :D

Dan juga, rutinitas setiap harinya membuat gue semakin bosan. Kira-kira rutinitas gue setiap hari itu kayak gini: 

Mandi - Sekolah - Pulang - Makan - Mandi Sore - Ngegame - Ngerjain Tugas - Tidur - balik lagi ke awal.

Bangun pagi-pagi,  mandi, terus sekolah sampai jam 2an. Abis itu pulang, sampe rumah jam setengah 3an, ganti baju, langsung makan. Mandi sore, main game, ngerjain tugas, dan tidur. Keesokan harinya sama seperti itu.

Itu kegiatan yang gue lakuin selama empat bulan terakhir ini. Bosen banget, men! Paling-paling ada waktu istirahat cuma hari libur. Sabtu atau Minggu aja. Itupun kalau nggak ada tugas. :((

Emang bener ya kata orang-orang, rutinitas itu membosankan. Sekalipun rutinitas itu bisa 'menghasilkan', tapi tetep aja bisa membosankan juga.

Mungkin segini aja "Postingan Baru!" ini, semoga kesananya gue bisa makin rajin lagi ngeblog. Hehe. :D

22 comments:

  1. Haha...
    Masa SMA malah lbh dari itu~ wwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Makannya, gue harus udah siap dari sekarang.. :D

      Delete
  2. Kadang suatu paksaan itu penting kalo emang keadaan yg ngebosenin terus-terusan dilakuin. Rajin ngeblog, paksa. Kalo nggak gitu, kebanyakan delay ntar. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, gue setuju. Harus konsisten sama diri sendiri.. nggak boleh kebanyakan nunda :D Karena nggak selamanya juga kita harus ngikutin mood

      Delete
  3. Udah lama ga ngaskus euy, mentok di Kaskus Maniac. :matabelo

    ReplyDelete
  4. Lebih baik tugas dikerjakan bersama-sama, tapi gpp sama kayak saya, hehe..
    Keren blognya, semoga lebih semangat untuk nge-blog, salam blogger
    Ditunggu follow backnya :)
    aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. semangat yaa gan :)
    http://la-udza.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Gajeee niiih gaaan :ngakak tapi kocak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha maklum, udah lama juga nggak posting. Hehe :D

      Delete
  7. ya gitulah nasib seorang pelajar... nikmatin aja broo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. nikmatin aja jadi Pelajar ya seperti itu. :D

      Delete
  8. Ijin masuk blog,hahaha/heru thok wes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gausah minta ijin juga pasti gua ijinin kok, bro. :D

      Delete