Saturday, July 27, 2013

Tips Mencari Pacar


"Hai, maaf ya aku udah lama nggak update kamu... kamu pasti marah sama aku kan? aku tau kok. Maaf ya, sekali lagi maafin aku. Sekali lagi deh, maafin aku ya. Eh, sekali lagi, maafin aku... sekali lagi nggak ya? nggak deh." <- Ngomong sama blog.

Yak! udah lama banget rasanya gue nggak update blog, ya kira-kira sih selama lo nungguin kepastian dari dia. Hmm.

Oke, kembalinya gue nulis postingan ini mau bagi-bagi tips ala gue sendiri. Yaitu tips mencari pacar. Walaupun gue sendiri....... eh, tunggu... itu ada apa di kepala kamu?

Nggak usah berlama-lama, mari kita to the point ke Tips Mencari Pacar:

Jangan Bergantung Pada Wajah
Buat cewek atau cowok, dalam hal mencari pacar yang pertama kali kita liat itu ya pasti wajahnya. Kecuali, kalo kita buta baru deh yang kita liat cuma item-item doang.

Wajah setiap orang itu pasti berbeda-beda. Maka dari itu, tips mencari pacar yang pertama adalah lihat wajahnya. Apakah wajahnya cantik, ganteng, atau jelek? itu urusan nanti. Yang penting, nyaman atau tidaknya kita sama dia. 

"Terus? kalo gebetan jelek, tapi kita nyaman, di pacarin gitu?" Ah, pertanyaannnya susah banget! Ah!

Jadi, ya walaupun gebetan kita wajahnya pas-pasan atau mirisnya jelek. Kita nggak boleh berpikir kalo dia nggak pantes buat kita, berkenalan lah dulu.

Cari Tau Umurnya
Nah, yang kedua ini penting. Banget!

Sebagai gebetan yang tak ingin salah, kita harus mengenalnya lebih dekat. Salah satu fase dalam 'mengenal lebih dekat' adalah cari tau umurnya.

Banyak sih cara yang bisa kita lakuin buat nyari tau umurnya. Mulai dari diem-diem nyuri kartu pelajarnya, sampe yang paling ekstrim, bobol rumahnya, cari akta kelahirannya. Dan, kita berhasil dapet identitasnya, termasuk umurnya.

Jadi, cara yang kedua ini penting menurut gue. Kan nggak lucu, kalo kita udah pacaran 3 bulanan, dan kita baru tau, kalo umurnya 30 tahun. Nggak lucu kan? makannya, ini penting.

Jenis Kelamin
Hmm, ini juga nggak kalah penting sama tips yang kedua.

Kalau kita cowok, ya pasangan kita harus cewek. Dan sebaliknya. Itu sewajarnya, tapi nggak jarang kok cowok pacaran sama cowok. Kalau itu disebutnya apa ya? gue lupa.

Caranya ya sama sih, curi aja kartu pelajarnya, atau nyuri akta kelahirannya. Atau... ngintipin doi pas lagi mandi.

Note:  Cara yang terakhir sangat-sangat berbahaya, tidak dianjurkan!

Oke, mungkin segitu aja tips-nya. Maaf kalo kedikitan :))

21 comments:

  1. Nyari sih gampang, nyatainnya yang susah. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyatain tinggal bilang, soal diterima/ tdk resiko tanggung penumpang :) jangan takut ditolak, kalau takut ditolak emang susah nyatain:p

      Delete
    2. Hmm, iya juga sih. Tapi susah juga kalo dianya nggak suka sama kita. :|

      Delete
    3. Udah ah sesi curhatnya vin. Hahaha

      Delete
  2. liat kakinya juga, takutnya gak napak ke tanah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus, bagus banget! Tolong di perhatikan yang satu ini teman-teman. Hahaha

      Delete
  3. emangnya yg nulis udah punya pacar? haha

    ReplyDelete
  4. langkah terakhir bisa dicoba tuh hhahahah

    ReplyDelete
  5. weleh-weleh umur buat perbandingan ya, lebih tua atau muda hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi dong. Kan nggak lucu, kalau anak SMP pacaran sama kakek-kakek. :))

      Delete
  6. wkwkwkw, ngintipin doi mandi, boleh dicoba tuh.. :D

    ReplyDelete
  7. Carilah yang mencintai kita dan kita cintai. Harus nyambung.

    ReplyDelete
  8. Gak setuju sama tips yang terakhir. Eh, tapi udah ada peringatannya tidak dianjurkan. Hehehe

    ReplyDelete