Monday, September 7, 2015

Harry Potter, More Than Just a Story

(Harry Potter, More Than Just a Story)

Gue adalah salah satu penggemar Harry Potter yang tersebar di berbagai negara. Mungkin bagi sebagian orang, Harry Potter itu bukan apa-apa, Harry Potter cuma film biasa, Harry Potter nggak penting, Harry Potter abang gue, dll. Tapi bagi sebagian orang lagi, terutama para penggemarnya, termasuk gue, Harry Potter itu sebuah film yang WOW banget. 

Harry Potter pertama, Harry Potter and the Sorcerer's Stone rilis tanggal 14 November tahun 2001, dua hari setelah ulangtahun gue yang ke-tiga. 

Kalau nggak salah, gue nonton film pertama Harry Potter itu di salah satu channel tv Indonesia. Setelah selesai nonton, gue langsung suka aja sama jalan ceritanya, gue suka sama karakter utama Harry Potter yang diperankan sama Daniel Radcliffe, cocok banget.
Setelah nonton seri yang pertama, lama-lama merembet ke seri ke-2, seri ke-3, dan seterusnya. Setiap seri punya cerita yang berbeda, gue makin tertarik, gue makin suka sama film ini, gue jadi agak fanatic. Pernah suatu hari gue diomelin karena ngamuk-ngamuk minta dibeliin tongkat sihir sama emak gue.

Tanpa gue sadari, usia gue makin nambah, gue makin suka Harry Potter, tapi udah nggak fanatic, gue jadi tau lebih banyak tentang Harry Potter. Bisa dibilang, gue tumbuh bersama film-film Harry Potter. Setiap tahun gue selalu nonton dan nggak pernah ketinggalan seri-nya.

Buat gue pribadi, di setiap film Harry Potter selalu ada pelajaran yang gue ambil, banyak quote-quote keren yang bikin kagum, selalu aja ada hal baik yang gue pikir, "Ah, gue harus contoh,". 

Di film maupun di dunia nyata, persahabatan the trio (Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley) juga sangat erat, seneng aja gitu ngeliatnya. 

Gue nulis postingan ini nggak ada maksud apa-apa sih sebenernya, cuma pengen berbagi, cuma pengen ngasihtau, kalau GUE, sukaaaa banget sama Harry Potter, dan saat seri terakhirnya rilis di bioskop, gue nonton, dan setelah filmnya habis, gue jadi galau sendiri, agak alay, tapi emang begitu adanya, hahaha...

Gue juga mau ngasihtau, buat gue, "Harry Potter, More Than Just a Stroy". Yup, buat gue, Harry Potter bukan sekedar cerita fiksi biasa yang setelah nonton, ya udah..., bukan. Buat gue, Harry Potter adalah film yang menemani gue dari kecil sampe gue remaja, Harry Potter film yang bikin gue selalu kagum, yang bikin gue pengen nonton terus dan terus, selalu nunggu seri terbaru setiap tahun, dan masih banyak lagi hal-hal yang lebih dari cerita fiksi biasa.

Dan selain cuma ngebacot, gue juga mau berbagi foto-foto tentang Harry Potter yang mungkin penggemar-penggemar Harry Potter, kalau ngeliat, bakalan suka juga. Ini gue ambil beberapa dari instagram @harrypottercast. Banyak yang keren-keren dan buat gue jadi flashback-in Harry Potter lagi, dan bahkan ada juga yang bikin ngakak, xD







No comments:

Post a Comment