Saturday, October 3, 2015

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0 - ASUS kembali menghadirkan gadget bertajuk Tablet PC ke pasaran Indonesia. Yaitu Asus ZenPad C 7.0, sebuah tablet 7 inci yang dapat memanjakan kamu-kamu yang menyukai hiburan, multimedia mobile, maupun penggunaan sehari-hari yang luar biasa performa-nya. Asus menawarkan kemewahan serta berbagai kenyamanan di Asus ZenPad C 7.0 ini, tentunya dengan harga yang terjangkau, ditambah lagi ukuran layarnya yang 7 inci membuat Asus ZenPad C 7.0 ini nyaman digenggam untuk ukuran sebuah tablet, dan juga tidak sulit untuk dibawa dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

Untuk lebih lanjutnya, mari kita bahas apa sih sebenernya Asus ZenPad C 7.0, apa-apa aja yang ada di dalamnya, dan apa aja sih yang bisa dia lakukan buat memenuhi kebutuhan sehari-hari kita yang sangat beragam, mulai dari butuh hiburan baik itu video maupun games, informasi-informasi melalui media internet, dan lain sebagainya. 

Asus ZenPad C 7.0 ini hadir dengan sistem operasi Android 5 Lollipop dan diperkuat oleh Processor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit yang usut punya usut memiliki kemampuan tinggi dan juga hemat energi. Kebayang dong, dengan tablet yang satu ini, ngapa-ngapain jadi ngebut dengan processornya yang udah Quad-Core, apalagi Intel Atom, processor yang udah terbukti ngebut di smartphone maupun gadget Asus yang lainnya. Belum lagi, "Hemat Energi" pula, jadi, nggak perlu takut baterai abis, sob, kalau lagi melakukan aktivitas dengan Asus ZenPad C 7.0 ini, IRIT! 

Memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600, IPS Panel, serta beberapa fitur lainnya menjadikan layar dari Asus ZenPad C 7.0 ini tajam dan memiliki warna yang powerfull dan bisa diatur untuk menjaga kesehatan mata. Dengan dimensi 189 x 108 x 8.4 mm (LxWxH)*5 dan berat 265 g membuat tablet ini enak dalam genggaman tangan dan juga enteng. 

Ditopang dengan RAM sebesar 1 GB (32-bit Single Channel LPDDR1) menambah performa tablet ini semakin lancar jaya dan sangat nyaman digunakan untuk multi-tasking. Nggak perlu takut lagi gadget ngelag atau lemot saat kamu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, aman deh pokoknya buka YouTube, terus baca berita, update status, ngeliat resep makanan, dengerin musik, dan masih banyak lagi pake Asus ZenPad C 7.0 ini. 

Asus ZenPad C 7.0 ini dilengkapi dengan storage internal sebesar 8 GB, ditambah 5 GB Life Time ASUS Webstorage Space. Udah gitu, kamu bisa menambah memory eksternal sampai 32 GB! Beeeeuuuuh, udah deh, semuanya pasti bisa masuk ke dalam satu genggaman. Video-video momen penting, foto-foto keluarga, lagu-lagu hits terbaru, sampe film-film HD pasti bisa masuk tuh ke Asus ZenPad C 7.0.

Melakukan aktivitas sehari-hari yang mungkin "gitu-gitu aja" kadang emang membosankan ya. Perlu lah sesekali kita main game buat me-refresh pikiran biar nggak jenuh. Semua orang pasti pernah main game, pasti, nggak mungkin nggak, kalau nggak pernah berarti bukan orang, hehe. Pertanyaannya, Apakah bisa main game di Asus ZenPad C 7.0 ini? Jawabannya adalah; SANGAT BISA. Asus ZenPad C 7.0 ini, selain dilengkapi dengan Processor mumpuni dan RAM yang lumayan luas, juga disertai dengan GPU yang ngacir MaLi-450 MP4. Dijamin deh, mampu melibas game-game berat sekelas Angry Birds 2, Modern Combat 5, dan masih banyak lagi.

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0
Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

Beralih sedikit membahas desain dari Asus ZenPad C 7.0 ini. Menurut informasi yang saya baca dari webnya, saya bener-bener takjub dengan segerombol detail yang dihadirkan pada desain dari Asus Zenpad C 7.0 ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa selama ini Asus tidak hanya memberikan spesifikasi gadget yang baik namun mengesampingkan desainnya. Justru Asus memberikan spesifikasi yang baik beserta desain yang baik pula. Selalu memperhatikan nilai keindahan dan juga fungsi. Dengan desain yang bisa dibilang cukup sederhana, unik dan pola serupa kulit yang elegan, Asus ZenPad C 7.0 menghadirkan gaya mewah untuk berbagai penggunaan. Ditambah dengan garis metalik menambah kekuatan visual yang berada di sekeliling badan tablet ini. Desain dari Asus ZenPad ini membawa kesan elegan, modern, dan kekuatan yang menjadi satu. Simpel, namun memberikan gaya yang menghadirkan kesan universal.

Asus ZenPad C 7.0 memiliki bingkai metalik yang dilapis dengan teknologi Non Conductive Vacuum Metallization (NCVM) untuk mengasilkan tampilan premium bergaya sekaligus mempu melindungi layar. Dengan desain belakang berupa kulit seperti pattern membuat tablet ini tampak lebih mewah dan siap digunakan di manapun. Jika melihat sisi atau tepi-tepi dari tablet ini yang tumpul, seakan menambah kesan elegan dan nyaman dalam genggaman. Udah gitu, Asus ZenPad C 7.0 ini tersedia dalam 4 varian warna yang berbeda, yaitu Obsidian Black, Pearl White, Glamour Red, dan Aurora Metallic. 

Coba, siapa yang nggak suka selfie? Atau siapa yang nggak suka foto-foto? Walaupun nggak terlalu suka foto-foto, tapi setiap orang pasti pernah kan mengabadikan momen atau peristiwa penting dengan kamera. Sesuai dengan judul di atas, yaitu "Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0" yang artinya, segala kegiatan dalam hidup menjadi mudah dan indah dengan Asus ZenPad C 7.0 ini, salah satunya untuk kegiatan foto-foto!

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0
Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

Asus ZenPad C 7.0 dilengkapi dengan kamera berteknologi PixelMaster didukung dengan fitur-fitur canggih seperti: 
  • HDR; untuk memperbaiki keseimbangan cahaya. Teknologi penyempurna piksel inovatif ini meningkatkan kecerahan dan detail dari area bayangan. HDR menjadikan foto yang kamu ambil terlihat lebih tajam.
  • 140-derajat selfie panorama; dengan mode sudut lebar spesial, apertur lensa f/2.0 di ASUS ZenPad dan sudut 75 derajat, kamu bisa mengabadikan lebih banyak momen bahagia dengan selfie panorama sampai 140 derajat. Ambil foto bersama seluruh sahabat dengan pemandangan dengan lebih luas, yang pastinya tidak akan ada lagi wajah yang terpotong di foto, hehe.
  • Beautification; bisa dibilang sebuah fitur dambaan dari banyak orang. Kegunaannya yaitu untuk membuat kamu, atau subyek kamu terlihat lebih menarik dengan menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan kulit, menghilangkan kerutan wajah, dan semua itu dilakukan secara real time. Kalau udah ada fitur ini, nggak perlu deh download aplikasi Camera360 lagi. Selfie sehari-hari cukup jeprat-jepret tanpa edit!
  • Zero Shutter Lag; membuat kamu tidak akan kehilangan momen berharga sekecil apapun! menjepret dengan Asus ZenPad C 7.0 ini terasa secepat kilat. Momen-momen lucu ataupun penting yang kerap kamu temui dalam kehidupan sehari-hari dapat segera kamu abadikan.
Gimana sejauh ini? Cukup canggih dan sangat-sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu, bukan?

Rasanya kurang lengkap jika menggunakan Tablet PC sehari-hari dengan layar dan tampilan yang kurang memperhatikan nilai keindahan. Mari kita bahas beberapa fitur yang membuat kamu tambah terkesima dengan Asus ZenPad C 7.0 ini!

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0
Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0
Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

ASUS VisualMaster
ASUS VisualMaster merupakan teknologi penyempurna visual ekslusif - termasuk ASUS Tru2Life dan ASUS TruVivid - yang menggabungkan hardware dan software untuk menghadirkan pengalaman visual paling nyata. Dengan catatan: Fitur dan spek bisa berbeda berdasar SKU dan negara. 
  • Teknologi ASUS Tru2Life
    Teknologi ASUS Tru2Life menggunakan pemroses gambar terkini yang juga dipakai di TV kelas atas untuk menghadirkan gambar paling realistis dengan kontras akurat, ketajaman tinggi serta detail terbaik. Penyempurna kontras yang dimiliki teknologi ini meningkatkan rentang dinamis - diukur dari titik paling terang sampai titik tergelap dari gambar - untuk menghasilkan tingkat kontras yang luas. Makin tinggi rentang dinamis dari sebuah gambar, makin realistis ia terlihat. Teknologi Tru2Life juga menghadirkan penyempurna ketajaman pintar untuk menonjolkan detail terkecil dari sebuah gambar. Teknologi ini mencakup beberapa fitur: Penyempurna intelligent contrast, optimalisasi ketajaman, terbaca di luar ruang, dan gambar bergerak lebih jernih dan bebas buram.
  • Teknologi ASUS TruVivid
    Untuk menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Ini adalah teknologi transformasi dari desain layar empat lapis konvensional - tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD - ke dua lapisan dengan disain laminasi penuh yang menghilangkan celah udara dan menyatukan pelindung kaca dengan panel sentuh. Hal ini menghasilkan transparansi optis yang lebih tinggi, sekitar diatas 94% dibanding layar konvensional, untuk menghasilkan warna brilian yang jernih dan cerah. 
  • Teknologi ASUS Bluelight Filter
    Membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa memengaruhi warna lain.   
  • IPS Display
    Dengan layar HD IPS yang punya sudut pandang 17 derajat, reproduksi warna akurat dan kejernihan warna dan kecerahan yang ditingkatkan, ASUS ZenPad menghadrikan pengalaman tampilan menakjubkan pada hiburan dan penggunaan sehari-hari.
  • ASUS Splendid 
    ASUS ZenPad datang dengan teknologi ASUS Splendid yan memungkinkan kamu mengatur warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar sesuai kebutuhan.

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

ZenUI yang lebih Simpel, Pintar, dan Personal
Untuk para pengguna setia Asus, pasti tidak asing lagi dengan ZenUI. User Interface yang nyaman, simpel, dan sangat mudah digunakan. Nah, di Asus ZenPad C 7.0 ini, ASUS menjanjikan pengalaman ZenUI yang lebih baik pada tablet terbarunya ini. 
Bebas, terhubung dan ekspresif, adalah dasar yang ASUS buat untuk membangun antarmuka mobile Asus ZenUI. Antarmuka baru ini hadir dengan disain visual yang lebih baik serta beragam fitur baru, termasuk ZenMotion dan ZenUI Instant Updates yang menyempurnakan penggunaan dan menghadirkan pengalaman penggunan yang berbeda. 

Sedangkan Perangkat berbasis ZenUI sendiri sudah terjual sebanyak 20.000.000+ serta aplikasi ZenUI yang terunduh lewat Google Play Store sebanyak 150.000.000+. Benar-benar angka yang fantastis. Begitu banyak orang-orang yang nyaman dalam menggunakan ZenUI ini. 

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0
Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0
Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

Dengerin Musik Asik dengan Kualitas Audio yang Memukau
ASUS ZenPad dibekali dengan DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual, yang memungkinkan kamu menikmati pengalaman hiburan suara terbaik dimanapun. Nikmati juga suara surround sampai 360 derajat saat mendengar musik lewat headphone. 
ASUS Audio Cover meningkatkan volume suara sampai 6 kali sekaligus mampu bekerja sampai 6 jam hanya dengan sekali isi ulang. Audio Cover juga berfungsi sebagai penopang tablet saat dipakai menonton film atau bekerja.
Dirancang oleh tim ASUS Golden Ear untuk menghadirkan audio terbaik dari smartphone, SonicMaster di ASUS ZenPad siap menghadirkan suara sejernih kristal setiap saat. Bahkan saat kamu menggunakan headphone atau speaker, kamuakan menemukan pengalaman audio yang lebih kaya dan detail.

Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap dari ASUS ZenPad C 7.0 (gsmarena) :

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

Dengan segala fitur, spesifikasi, kemampuan-kemampuan yang dimiliki Asus ZenPad C 7.0 ini, saya rasa benar, akan membuat hidup kamu terasa lebih mudah dengan keseharian bersama Asus ZenPad C 7.0 ini. Penggunaan sehari-hari untuk hiburan, mencari informasi, dan lain sebagainya yang sangat mudah dan nyaman tentu hanya ada di Asus ZenPad C 7.0 ini.

Indahnya Hidup Bersama ASUS ZenPad C 7.0

18 comments:

  1. Paling suka sama kameranya, tajam, nyesel dulu saya nggak beli Asus...

    ReplyDelete
  2. Wah keren banget nih, makasih infonya

    ReplyDelete
  3. mau beli asus, harganya tak sesuai kantong...nyoba ikutan lomba ini juga siapa tahu beruntung..hihi :D

    ReplyDelete
  4. ASUS emang asik tuh device nya, murah tapi sip

    ReplyDelete
  5. Saya pakai tab Asus 8 kaget juga sama performanya. Buat ngenet, loadingnya cepet; soundnya jernih dan keras (maklum, dibekali double front speakers); layarnya juga cerah. Ya emang sih, beli si tab 8 kayak memperbesar Zenfone karna nyaris plek sama Zenfone. Tapi, karna double front speaker itulah salah satu yang membedakan Zenfone sama tab8. Oya, bezelnya ya udah tipis jadi saya dapat porsi layar yang banyak hehehe.

    Produk terbaru ini, kalau ditinjau speknya udah lumayan. Bisalah jadi partner kerja atau teman hore hore dengerin Ytube atau main games. Moga-moga aja blogger dikasih kesempatan unboxing hehehe. Kirimin atu-atu. #kode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga pernah pakai smartphone Asus dan emang bagus..

      Yang terakhir boleh juga tuh kode nya haha

      Delete
  6. cameranya cocok banget nih buat nabila :D

    ReplyDelete
  7. Lah bagus2 hape/tablet sekarag, ane kurang ngikuti perkembangan, thanks infonya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, makin kesini smartphone / tablet pc udah makin merajalela dengan speknya yang canggih-canggih. Makasih udah mampir :D

      Delete