Wednesday, June 4, 2014

Patah Hati

(Broken Heart)

Setelah sekian lama nggak ngeblog, akhirnya sekarang gue ada waktu lagi buat ngeblog. Maklum lah, schedule tak mengizinkan buat ngetik. Pagi-pagi bangun tidur langsung nyuci piring, abis itu lanjut masak, jemurin baju, terus ngasih makan kelinci, nyikatin kamar mandi, jemur rengginang, padat banget deh pokoknya. Tidur aja cuma 1 detik. Huft. 

Dan kali ini dengan domain baru http://www.giar26.blogspot.com, setelah sebelumnya http://www.giar26.com. Berasa turun jabatan gitu ya. Emang gue rasa udah bakal jarang ngeblog, jadi percuma juga domain diperpanjang. Hehe.

Postingan ini juga bisa kebuat gara-gara kangen ngeblog lagi, dan buat judul 'Patah Hati', gue terinspirasi dari temen gue yang lagi patah hati. Sebut saja namanya Anggi. Padahal emang Anggi sih. (Mudah-mudahan dia nggak baca).

Patah Hati.

Hampir semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya patah hati. 

Diputusin, patah hati.
Ditinggal pacar, patah hati.
Dicuekin pacar, patah hati.
Ditinggal tidur sama pacar, ngetwit di twitter "Huft, ditinggal tidur lagi. :("

Urusan patah hati, pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya 'pacar', 'cinta', dan sebagainya. Diputusin secara sepihak misalnya.

Misalnya ada cewek sama cowok pacaran, yang cowok mau putus, sedangkan yang cewek bingung atas dasar apa minta putus. Pas ditanya alesannya, jawabannya "Kamu terlalu baik buat aku.", "Kayaknya kita udah nggak cocok.", "Kamu terlalu cakep buat aku.". Oke, alesan yang terakhir itu jarang dipake kayaknya.

"Love doesn’t hurt, choosing the wrong person does." - Anonymous

Gue setuju banget sama quote dari om anonymous di atas. 

Ya karena emang bener. Cinta itu nggak bikin sakit, memilih orang yang salah lah penyebabnya. 

Buktinya banyak pasangan-pasangan yang bahagia. Karena apa? mereka udah dapet orang yang tepat. Jadi, buat yang lagi patah hati karena putus sama pacar, nggak papa. Sedih boleh, tapi jangan lama-lama. Cukup 5 menit dari sekarang!

Putus sama pacar itu emang banyak penyebabnya, banyak alesannya, tapi seenggaknya, putus memberitahu kita bahwa kita belum bertemu orang yang tepat. Sabar aja, berdo'a, kalo perlu pasang iklan di koran sindo. Tapi jangan deng. 

Pokoknya: belajar dari kesalahan. Lain kali lebih pilah-pilih dalam mencari pasangan. Kenali lebih jauh dulu. Jangan sampe memilih orang yang salah lagi . Tapi kalo sampe salah, putus lagi dan lagi, liat quote anonymous di atas. 

Sekian deh postingan dari gue. Next time mungkin bisa ngeblog lagi. Daaaah! :)

10 comments:

  1. belajar dari kesalahan hikmahnya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. benar sekali cinta itu gak bikin sakit cuma memilih orang yang salah lah penyebabnya.

    ReplyDelete
  4. patah hati emang seringkali terjadi,tapi dengan adanya patah hati setidaknya kita bisa mengetahui berbagai macam sifat manusia sehingga kita bisa lebih berhati-hati dalam memilih cinta :)

    ReplyDelete
  5. hemz,,yang pasti kalau lagi di landa patah hati pasti bawaanya itu kesal pengen marah tapi kita tetap mesti bersyukur lho mbak ambil hikmahnya aja.semoga dengan adanya patah hati ini bisa membuat kita lebih memahami karakter orang lain :)

    ReplyDelete
  6. Jangan salahkan cinta, karena cinta itu sesungguhnya indah. Cintailah Tuhan mu, maka kamu akan tau apa itu cinta. Nice writing gan, happy blogging ^^

    ReplyDelete