Sunday, March 24, 2013

@giar26 dan Gue

@giar26
pasti masih asing kan buat kalian tau apa itu @giar26? sebenernya @giar26 itu adalah username twitter gue. Dan sebenernya blog ini udah sekitar 4 bulanan lalu gue bikin, dan liat deh cuma ada 1 post dibawah postingan ini, itu juga postingan pas gue iseng-iseng ikut kontes blog gitu dan kebetulan gue kalah.

Okay, tadinya blog ini bernama "Giar is a Blogger" dan tampilannya pun ga seperti sekarang ini. Tapi baru 1 jam yang lalu gue ganti nama dan tampilannya. Gue ganti nama "@giar26", kenapa? soalnya gue bingung mau ganti nama apa... pas gue lagi mikir tiba-tiba ada mentions di twitter, dan secara ga
langsung ngeliat username gue kan.. Yaudah terfikir lah buat bikin nama "@giar26".

Paling kedepannya, blog ini mau gue isi sama catatan-catatan gue yang gapenting, curhatan-curhatan galau, tapi kalo mau baca-baca sih silahkan.. malah direkomendasiin buat baca :p Tapi kalo dipikir-pikir, kaya gaada temen aja curhat sama blog.. tapi seru juga sih, gue punya beberapa blog selain ini dan salah satunya itu ada curhatan gue waktu SD gitu. kadang kalo inget-inget lagi emang bikin airmata menetes..

Gue
Nama gue sugiarto, nama yang pendek tapi bukan berarti orangnya pendek ya! gue juga gatau kenapa bapak & ibu gue ngasih nama itu, tapi syukurin aja. Nama panggilan gue giar, keren ya dibandingin nama panjang gue yang ga panjang itu...

Gue lahir di Jakarta, 12 November 1998. Hobi gue banyak, main futsal, main game, phpin orang (katanya). Kalo ngomongin soal cita-cita, gue pengen jadi pemain bola, tapi katanya masa depannya suram kalo pemain bola amatiran.. yaudah gajadi deh, jadi arsitek aja.

Okay, sekian tentang deskripsi blog ini dan gue ya, jangan lupa follow twitter gue @giar26


2 comments:

  1. Dari Giar 12 menjadi Giar26, lha ini korelasinya apa e kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk emang ga nyambung sih, tapi ada lah makna tersendiri tentang angka 26 dan 12 itu....

      Delete